Cara Beli Tiket GIIAS 2022 Lengkap dengan Harga Tiket Weekday-Weekend dan Tour Kota GIIAS 2022

- 28 Juli 2022, 17:56 WIB
Cara beli e-ticket online pameran GIIAS 2022 lengkap dengan harga tiket dan tour kota GIIAS 2022.
Cara beli e-ticket online pameran GIIAS 2022 lengkap dengan harga tiket dan tour kota GIIAS 2022. /Instagram.com/@giias_id

BERITA DIY - Simak di sini informasi cara beli tiket perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (2022). Serta jadwal lengkap pameran dan harga tiket yang dijual.

GIIAS merupakan gelaran pameran otomotif taraf internasional yang mengedepankan teknologi terkini dari seluruh lini otomotif.

Pada semester 2022 ini, GIIAS The Series akan dimulai di Tangerang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang (Banten).

Gelaran pameran mobil GIIAS 2022 di Tangerang akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022. Kemudian nantinya akan dilanjut GIIAS Surabaya, GIIAS Medan, dan GIIAS Makassar.

Baca Juga: Spek dan Harga Mobil Hyundai Stargazer Bersaing Ketat di Pasar MPV Xpander, Xenia, Avanza-Veloz Rp 200 Jutaan

GIIAS 2022 tahun ini mengusung tema positif untuk industri otomotif Indonesia dengan tajuk “The Future is Bright”.

Mengutip dari website Gaikindo, di pameran GIIAS 2022 ini akan diikuti oleh puluhan merek kendaraan juga ratusan merek dari industri pendukung.

Setidaknya yang sudah terdaftar untuk meramaikan GIIAS 2022 ini ada Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, UD Trucks.

GIIAS 2022 juga akan diikuti oleh merek-merek sepeda motor, serta ratusan merek dari industri pendukung.

Baca Juga: Spesifikasi Hyundai Stargazer: Mobil Low MPV Hyundai yang Dibanderol dengan Harga Mulai dari Rp 240 Juta-an

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x