Perbandingan Spesifikasi dan Harga Mobil Hyundai Stargazer Indonesia Vs Daihatsu-Toyota Avanza, Murah Mana?

- 15 Juli 2022, 16:28 WIB
Penjelasan beda spesifikasi dan harga Hyundai Stargazer dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander 2022, mana mobil yang lebih murah.
Penjelasan beda spesifikasi dan harga Hyundai Stargazer dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander 2022, mana mobil yang lebih murah. /Tangkap layar www.hyundai.com

BERITA DIY - Hyundai Indonesia resmi merilis harga Hyundai Stargazer pada hari ini, Jumat 15 Juli 2022. Lantas, apakah lebih murah dan punya spesifikasi mantap dibanding Daihatsu-Toyota Avanza?

Secara penampilan, mobil Hyundai Stargazer punya interior yang hampir mirip dengan Hyundai Stria. Namun, punya dimensi yang lebih minimalis.

Hyundai Stargazer dirancang dengan interior dan kabin yang lapang dan pemanfaatan ruang maksimal yang mengutamakan kenyamanan.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha menjelaskan jika Hyundai Stargazer bisa menjadi pilihan kendaraan keluarga yang nyaman dan praktis.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Air EV, Mobil Listrik Milik Wuling Motors dan Perkiraan Harga di Pasar Indonesia

Hyundai Stargazer, menurut Woojune Cha, adalah mobil keluarga yang nyaman dan cocok untuk kebutuhan mobilitas perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh.

Adapun spesifikasi Hyundai Stargazer yakni punya penampilan eksterior bertipologi sleek one box dengan one curve design.

Di mana, tipologi ini membuat Hyundai Stargazer seperti mobil keluarga minimalis dari luar, namun tidak di interior.

Interior Hyundai Stargazer dilengkapi dengan berbagai fitur inovasi berbagai tempat penyimpanan serbaguna. Ada small tray, cup holder, extra pockets, hingga picnic table.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x