Link Live Streaming ILC Indonesia Lawyers Club di TV One Malam Ini Selasa 17 November 2020

- 17 November 2020, 19:00 WIB
Saksikan live streaming ILC Indonesia Lawyers Club Malam ini , Selasa 17 November 2020 pukul 20:00 WIB di TV One.
Saksikan live streaming ILC Indonesia Lawyers Club Malam ini , Selasa 17 November 2020 pukul 20:00 WIB di TV One. /Tangkap layar youtube.com/Indonesia Lawyers Club

BERITA DIY - Saksikan Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One malam hari ini, Selasa 17 November 2020 pukul 20:00 WIB dengan tema Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar... Link live streaming acara ini tersemat di akhir artikel ini.

Setelah minggu lalu tidak tayang, malam ini Presiden ILC Karni Ilyas kembali akan memandu jalannya silang pendapat dan debat panas antara beberapa narasumber malam ini.

Sebagaimana diketahui, sejak kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, dirinya mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan Jakarta Pusat dan pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Mega Mendung Bogor belum lama ini.

Baca Juga: Anies Dipanggil dan 2 Kapolda Dicopot Karena Acara Habib Rizieq Shihab, Ridwan Kamil Kapan?

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM, Ini Cara Daftar Banpres BPUM

Dua acara ini mengundang banyak massa hadir di acara tersebut. Bahkan setibanya Habib Rizieq Shihab (HRS) di Bandara Soekarno-Hatta, dirinya disambut ribuan simpatisan yang menyebabkan adanya kerumunan massa dan melanggar protokol kesehatan.

Pelanggaran protokol kesehatan di bandara, Petamburan, dan Mega Mendung akibat kerumunan massa ini menyita perhatian banyak pihak di masa pandemi covid-19 ini.

Bahkan BNPB yang tidak bisa mencegah acar ini kemudian membagikan 10 ribu masker gratis ke tamu undangan di nikahan putri HRS tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Banpres UMKM agar Dapat SMS BPUM BRI, Cek NIK KTP di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x