Cara Dapat Diskon 20 Persen Tarif Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran dan Arus Balik 2024, Ini Syaratnya! 

- 2 April 2024, 12:10 WIB
Berikut ini adalah informasi tentang cara dapat diskon 20% tarif Tol Trans Jawa saat mudik Lebaran dan arus balik 2024. Simak syaratnya di sini.
Berikut ini adalah informasi tentang cara dapat diskon 20% tarif Tol Trans Jawa saat mudik Lebaran dan arus balik 2024. Simak syaratnya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@official.jasamarga

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang cara mendapat diskon tarif tol Trans Jawa pada saat mudik Lebaran 2024. Simak di sini persyaratan lengkapnya! 

Ada kabar gembira bagi para masyarakat yang hendak melakukan mudik Lebaran maupun arus balik 2024. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan terdapat diskon 20% bagi yang akan melewati Tol Trans Jawa. 

Diskon tersebut berlaku untuk tarif jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group. Bagi yang belum tahu, Jasa Marga merupakan pengembang dan operator jalan tol pertama serta terbesar di Indonesia. Jasa Marga saat ini mengelola 36 konsesi jalan tol dengan total panjang jalan 1.736 km.

Baca Juga: 12 Kode Voucher Shopee 17 Maret 2024 Promo Ramadhan 1445 H Diskon 10 Persen Hemat Ratusan Ribu

Jasa Marga memberikan memberikan potongan tarif tol untuk semua golongan kendaraan sebesar 20% untuk Jalan Tol Trans Jawa dari Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya. 

Pemberian diskon ini berlaku pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024, yang akan mulai berlaku besok yakni 3 April 2024. 

Potongan tarif tol 20% ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik untuk tarif jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group yaitu: 

  • Integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek & Jalan Layang MBZ 
  • Jalan Tol Palimanan-Kanci
  • Jalan Tol Batang-Semarang 
  • Jalan Tol Semarang Seksi ABC 

Baca Juga: Daftar Tarif Tol Trans Jawa Golongan 1 Saat Lebaran Idul Fitri 2024, Lengkap dengan Link dan Cara Ceknya

Pemberian diskon tarif Tol Trans Jawa ini diberikan Jasa Marga untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas. Tujuannya adalah untuk menghindari penumpukan kendaraan pada tanggal-tanggal tertentu. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x