Lewis Capaldi Akan Tampil di We The Fest 2020, Berikut Deretan Pengisi Acara Lainnya

- 10 September 2020, 10:24 WIB
Lewis Capaldi
Lewis Capaldi /Tangkapan layar instagram.com/ @we.the.fest

BERITA DIY - We The Fest (WTF) 2020 akan diselenggarakan secara virtual pada 26 hingga 27 September 2020. Hal ini diumukan melalui akun instagram resmi @we.the.fest pada Juli 2020 lalu.

Selanjutnya pada 7 September 2020, WTF mengumumkan musisi tanah air hingga manca negara yang akan mengisi acara ini. Beberapa diantaranya adalah Diskoria, Endah & Resha, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kallula, Mantra Vutura, Moon Gang, Nadin Amizah, Patricia Schuldzt, dan w.W,

Selain itu juga akan ada penampilan dari Yura Yunita, Vidi Aldiano, Maliq & D‘essential dan Isyana Saravati. Tak ketinggalan bintang muda yang sedang naik daun Keshi akan menghibur Anda dengan musik hip hop lo-fi. Serta akan hadir penampilan eksklusif dari Vannessa Budihardja yang akan berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Baca Juga: Segera Daftar, We The Fest 2020 Diselenggarakan September Secara Virtual dan Gratis

Sedangkan musisi mancanegara yang akan turut menyemarakkan WTF 2020 kali ini ada RAC, Autograf, dan Goldroom. Jangan sampai ketinggalan pula dengan penampilan dari Masego dan Oh Wonder.

Terakhir akan tampil Lewis Capaldi, penyanyi yang memulai karir dari pub sederhana hingga akhirnya mengeluarkan debut album bertajuk Dicinel Uninspired To A Hellish Extent yang tiket turnya terjual hanya dalam hitungan detik.

Gelaran festival musim panas online pertama ini akan dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano. Acara ini bersifat gratis, anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui laman www.wethefest.com dan nikmati pengalaman festival musim panas langsung dari rumah anda.

Baca Juga: Catat Tanggalnya Honn! Ngayogjazz 2020 ‘Ngejazz Tak Gentar’ Tetap Ada di November Secara Online

Pada hari ini pula, WTF 2020 merilis offial trailer yang menunjukkan deretan artis pengisi acara ini. We The Fest merupakan acara festival musim panas tahuanan yang menyatukan musik, seni, mode dan makanan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x