Selain Megawati, Fahri Hamzah, dan Fadli Zon, Ini Daftar Lengkap Penerima Bintang Jasa dari Jokowi

- 13 Agustus 2020, 14:20 WIB
Fahri Hamzah dan Fadli Zon
Fahri Hamzah dan Fadli Zon /Antara/Putra Haryo Kurniawan

BERITA DIY - Setiap tahun menjelang peringatan hari kemerdekaan RI, Presiden RI memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat dari berbagai kalangan. Hari ini, Kamis 13 Agustus 2020, PresidenJoko Widodo memberikan penghargaan tanda jasa dan tanda kehormatan kepada 53 tokoh. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan pada Upacara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Istana Negara.

Seperti diketahui sebelumnya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon dijadwalkan menerima penghargaan ini. Penunjukan kedua tokoh yang sering melontarkan penyataan kontroversial ini membuat ramai publik baru-baru ini.

Selain Fadli dan fahr, ada beberapa tokoh lain yang familiar di telinga masyarakat yang menerima penghargaan ini. Diantaranya adalah Mantan Presiden megawati dan mantan Ketua DPD Oesman Sapta Odang.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Alasan Remaja 16 Tahun Membawa Kabur Mobil Mewah Anggota Polri


Berikut ini daftar penerima tanda jasa dan tanda kehormatan berdasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 51, 52, dan 53/TK/TH 2020 tanggal 22 Juni 2020 dan Nomor 79, 80, dan 81/TK/TH 2020 tanggal 12 Agustus 2020:

 

Tanda Jasa Medali Kepeloporan:

1. Dr. (H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri (Presiden ke-5 RI); dan

2. Komjen Pol. (Purn) Drs. Ahwil Lutan, S.H., M.B.A., M.M. (Kepala Pelaksana Harian BKNN 1999-2001).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x