Rekomendasi HP Samsung Termurah dengan Layar AMOLED Terbaru Agustus 2020

- 12 Agustus 2020, 09:17 WIB
Samsung A50. Daftar HP Samsung murah yang menggunakan layar AMOLED.
Samsung A50. Daftar HP Samsung murah yang menggunakan layar AMOLED. /Samsung.com

BERITA DIY - Selain kapasitas baterai yang besar, relosusi kamera yang tinggi, sistem operasi terbaru, prosesor tercanggih, kapasitas RAM dan ROM yang besar, serta harga termurah, jenis dan ukuran layar juga menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih hp yang ingin dibeli.

Jenis layar AMOLED adalah salah satu jenis layar hp yang paling diburu pembeli. AMOLED atau (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) membuat pengguna tidak cepat lelah ketika menatap layar hp terlalu lama. Selain itu, layar AMOLED juga tidak memiliki lampu layar seperti layar LCD. Layar Super AMOLED bahkan bisa menghasilkan warna yang lebih cerah.

Berikut ini daftar hp Samsung yang menggunakan layar AMOLED tetapi dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung dengan RAM 8 GB Harga Termurah dan Spesifikasinya
1. Samsung Galaxy M30

Samsung Galaxy M30  dijual dengan harga sekitar Rp 2,6 jutaan. HP ini sudah menggunakan layar AMOLED. Selain itu, hp ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas besar mencapai 5.000 mAh. Hp ini juga dilengkapi tiga kamera belakang,  13 MP, 5 MP, dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

2. Samsung A50

HP ini dijual dengan harga Rp 3 jutaan. Samsung A50 menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang Full HD+ dan diproteksi Gorilla Glass 3. Samsung A50 juga dilengkapi tiga kamera belakang, 25 MP, 8MP, dan 5 MP dan kamera depan beresolusi 25 MP. Hp ini juga menggunakan RAM berukuran  6 GB dan memori internal  mencapai 128 GB.

3. Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s menggunakan layar  Super AMOLED 6,4 inci beresolusi 720 x 1.560 pixel. Samsung melengkapi Galaxy A30s dilengkapi tiga kamera belakang, 25 MP, 8 MP, dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.HP ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Samsung Galaxy A30s dijual dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan.

Baca Juga: Daftar HP yang Paling Gampang Rusak, Ada Samsung dan iPhone

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x