Mbak Sipon, Istri Aktivis dan Penyair Wiji Thukul Meninggal Dunia karena Apa? Berikut Profil dan Penjelasannya

- 6 Januari 2023, 11:05 WIB
Potret Mbak Sipon bersama Wiji Thukul, berita duka meninggalnya Mbak Sipon yang mendapat banyak simpati dari masyarakat Indonesia.
Potret Mbak Sipon bersama Wiji Thukul, berita duka meninggalnya Mbak Sipon yang mendapat banyak simpati dari masyarakat Indonesia. /Instagram.com/@Wahyususilo

BERITA DIY – Berita duka meninggalnya Mbak Sipon, istri aktivis dan penyair Wiji Thukul, mendapatkan banyak simpati dari masyarakat Indonesia.

Siti Dyah Sujirah atau Mbak Sipon meninggal hari Kamis, 5 Januari 2023. Mbak Sipon menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Hermina pukul 13.30 WIB.

Mbak Sipon adalah istri dari aktivis dan penyair Wiji Thukul. Ia meninggalkan kedua anaknya yang bernama Fajar Merah dan Nganti Wani.

Mbak Sipon memiliki riwayat penyakit diabetes. Berita duka meninggalnya Mbak Sipon dikonfirmasi oleh adik Wiji Thukul, Wahyu Susilo melalui akun facebook.

Baca Juga: Siti Dyah Sujirah ‘Sipon’ Istri dari Sastrawan dan Aktivis Indonesia Wiji Thukul Meninggal Dunia pada Hari Ini

"Sugeng tindak mbak Pon. Semoga ketemu kangmas Thukul. Fajar Merah dan Nganthi Wani tabah ya," ungkap Wahyu Susilo melalui facebook yang diunggah pada 5 Januari 2023.

Berita duka ini cukup mendapat banyak simpati dari masyarakat Indonesia, mengingat perjuangannya mencari keadilan atas kejadian yang menimpa suaminya.

Berita duka meninggalnya Mbak Sipon mendapatkan banyak simpati dari masyarakat Indonesia. Berikut beberapa ucapan dari masyarakat Indonesia yang disampaikan di facebook dan twitter.

“Turut berduka cita Bung Wahyu Susilo dengan kepergian Mbak Sipon yang sangat baik. Salam hormat Bung Wiji Thukul.” tulis Fadjroel Rachman di akun Facebooknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x