Mami Popon Meninggal Sakit Apa, Siapanya Raffi Ahmad, Ini Biodata Mulai Nama Asli, dan Ibunya Siapa

- 1 Januari 2023, 11:39 WIB
Mami Popon meninggal dunia kemarin karena sakit apa, siapanya Raffi Ahmad, ini biodata, nama asli hingga ibundanya siapa.
Mami Popon meninggal dunia kemarin karena sakit apa, siapanya Raffi Ahmad, ini biodata, nama asli hingga ibundanya siapa. /Instagram.com/@amy_r_qanita

BERITA DIY - Berikut informasi Mami Popon meninggal dunia kemarin karena sakit apa, siapanya Raffi Ahmad, ini biodata, nama asli hingga ibundanya siapa.

Kabar duka dari keluarga Raffi Ahmad, ia memberikan kabar tidak baik neneknya yaitu Mami Popon telah meninggal dunia pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Raffi Ahmad di Instagram @raffinagita1717 dengan unggahan bersama Mami Popon dan menuliskan kabar duka.

“Innalillahi waina ilaihi raajiun.. telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022 nenekku Tercinta Ibu Hanifah binti Djarma (mamih popon),” tulis Raffi di unggahan Instagram Raffi Ahmad pada Sabtu, 31 Desember 2022. .

Baca Juga: Daftar Pemenang SCTV Awards 2022 Lengkap Apa Sinetron Paling Ngetop hingga Ada Raffi Ahmad dan Cut Syifa

“Smoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya. Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung ... Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya,” lanjut Raffi.

Diketahui Mami Popon sebelum meninggal telah berjuang melawan sakit dan telah dirawat di rumah sakit.

Kabarnya Mami Popon telah melawan penyakit stroke selama 7 bulan. Kondisi Mami Popon mengalami naik turun. Nenek Raffi Ahmad ini juga keluar masuk rumah sakit.

Hingga kondisinya melemah dan menghembuskan napas terakhir pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 sekitar pukul 16.01 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x