Apakah Benar Fajar Sadboy Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol? Cek di Sini Faktanya

- 3 Januari 2023, 09:14 WIB
Fajar Sadboy dalam podcas Denny Cagur, cek fakta kabar Fajar Sadboy meninggal dunia.
Fajar Sadboy dalam podcas Denny Cagur, cek fakta kabar Fajar Sadboy meninggal dunia. /Tangkapan Layar Youtube.com/@Denny Cagur TV

BERITA DIY – Apakah benar Fajar Sadboy meninggal dunia karena kecelakaan di tol? Cek faktanya di sini. Baru- baru ini ada kabar Fajar Sadboy meninggal dunia.

Kabar Fajar Sadboy meninggal dunia bermula dari postingan @afififafia di Tiktok. Dalam postingan tersebut disebutkan Fajar Sadboy meninggal dunia karena kecelakaan di tol.

Dalam postingan tersebut juga disebutkan Fajar Sadboy meninggal pada dini hari. Postingan tersebut menuai berbagai komentar dari para warganet.

Banyak warganet yang kaget dengan kabar Fajar Sadboy meninggal. Ada juga yang menyangkal kabar tersebut.

Baca Juga: Fajar Sadboy Ngaku Punya 30 Mantan dan Tidak Dihargai, Ternyata Sejak Umur Segini Dirinya Punya Pacar

Faktanya kabar Fajar Sadboy meninggal dunia itu tidak benar. Warganet mengatakan bahwa pembuat video tersebut tidak suka dengan Fajar Sadboy.

Lalu Fajar Sadboy memberikan klarifikasi melalui akun Tiktoknya @fajarlabatjo, bahwa kabar dia meninggal dunia itu tidak benar.Fajar Sadboy juga mengatakan dia masih sehat dan bersyukur masih beri umur panjang.

Ia juga menambahkan untuk mendoakan pembuat video tersebut  selalu diberi umur panjang, sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya.

Diketahui Fajar Sadboy menjadi terkenal karena viral video di Tiktok yang menampilkan dia sedang menangis. Dalam video viral itu Fajar menangis lantaran putus dengan pacarnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x