Puan Maharani Temui Airlangga Hartanto di Monas Hari Ini, Sinyal Kuat Koalisi PDIP dan Golkar di Pilpres 2024?

- 8 Oktober 2022, 12:45 WIB
Foto Puan Maharani Ketua DPP PDIP yang bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Monas hari ini. Apa jadi sinyal kuat koalisi Pilpres 2024?
Foto Puan Maharani Ketua DPP PDIP yang bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Monas hari ini. Apa jadi sinyal kuat koalisi Pilpres 2024? /PRMN/HO/DPR RI

BERITA DIY - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto di kawasan Monumen Nasional (Monas) hari ini, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Pada pertemuan tersebut, Puan Maharani didampingi oleh beberapa elite PDIP seperti Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, dan Said Abdullah.

Puan Maharani datang ke lokasi pertemuan sekitar pukul 07.56 WIB dengan menggenakan setelan kaos dan celana berwarna hitam.

Sementara Airlangga Hartanto menyambut kedatangan Puan Maharani bersama elite PDIP dengan menggenakan kaos putih dan celana hitam.

Baca Juga: Elit Partai Politik Sibuk Beranjangsana, Koalisi Menuju Pilpres 2024 Masih Dinamis

Tak sendirian, Ketum Partai Golkar itu didampingi para elite partai mulai dari Lodewijk F Paulus, Bambang Soesatyo, Ahmad Doli Kurnia, dan Nurul Arifin.

Puan Maharani dan Airlangga Hartanto pun berjalan bersama menyusurui Monas diikuti oleh elite PDIP dan Partai Golkar dibelakangnya.

Sebagai informasi, pertemuan dengan Airlangga Hartanto menjadi safari politik keempat yang dilakukan oleh Ketua DPP PDIP tersebut.

Sebelumnya, Puan Maharani telah terlebih dahulu bertemu dengan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan berziarah bersama Ketum PKB Muhamimin Iskandar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x