Jenazah Eril Ditemukan! Lokasi, Kronologi Penemuan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz hingga Kapan Dibawa ke Indonesia

- 9 Juni 2022, 21:31 WIB
Breaking news! Berikut kronologi dan lokasi jenazah Eril ditemukan oleh Kepolisian Swiss.
Breaking news! Berikut kronologi dan lokasi jenazah Eril ditemukan oleh Kepolisian Swiss. /Instagram ataliapr/

BERITA DIY - Breaking news terbaru, jenazah Eril ditemukan, berikut kronologi penemuan jasad pemilik nama panjang Emmeril Kahn Mumtadz hingga kapan dibawa pulang ke Indonesia.

Kabar mengenai hilangnya anak Ridwan Kamil yang kerap disapa Eril akhirnya mencapai titik terang. Pasalnya Kepolisian Swiss telah mengonfirmasi menemukan tubuh pria yang sudah tak bernyawa.

Sontak saja, masyarakat Indonesia pun ingin mengetahui lokasi dan kronologi penemuan jenazah Eril hingga kapan dibawah pulang ke Indonesia.

Kepolisian Kota Bern telah mengumumkan bahwa pihaknya menemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 waktu Swiss.

Baca Juga: Profil Bendungan Engehalde Tempat Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan Usai Tenggelam di Sungai Aare Swiss

Setelah dikonfirmasi, identitas jenazah tersebut adalah seorang WNI yang tenggelam di kawasan Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022, tak lain adalah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Berdasarkan rilis dari website police.be.ch, lokasi jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde yang masih masuk kawasan administratif Kota Bern, Swiss.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, Polisi wilayah Bern melaporkan seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di kawasan Bendungan Engehalde," tulis Kepolisian Bern, Kamis, 9 Juni 2022.

Setelah dilakukan pemeriksaan forensik, diketahui bahwa jenazah itu merupakan WNI yang hilang di Sungai Aare sejak tanggal 26 Mei 2022.

Baca Juga: Niat Sholat Ghaib untuk Eril Beserta Tata Cara dan Bacaan, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x