Puan Maharani Bongkar Resep Rendang Ayam Buatan Megawati yang Biasa Dihidangkan saat Lebaran

- 5 Mei 2022, 09:00 WIB
Prabowo, Puan Maharani, Megawati, dan tamu undangan saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri. Puan Maharani membagikan Resep Rendang Ayam yang biasa dihidangkan Megawati saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri.
Prabowo, Puan Maharani, Megawati, dan tamu undangan saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri. Puan Maharani membagikan Resep Rendang Ayam yang biasa dihidangkan Megawati saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri. /Instagram.com/@puanmaharaniri

BERITA DIY - Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan resep Rendang Ayam yang biasanya dihidangkan oleh Megawati Soekarnoputri saat Lebaran.

Sebagaimana diketahui, Lebaran Hari Raya Idul Fitri identik dengan hidangan atau masakan lezat khas nusantara.

Beragam masakan dihidangkan untuk menyambut tamu undangan dan sanak famili. Salah satunya adalah Rendang Ayam.

Baca Juga: Puan Maharani Kisahkan Sejarah Istilah Halal Bihalal dari KH Wahab Hasbullah dan Peran Bung Karno

Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri selalu menghadirkan Rendang Ayam untuk para tamu undangan, salah satunya bagi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang berkunjung.

Puan, Megawati, dan Prabowo. Puan Maharani membagikan Resep Rendang Ayam yang biasa dihidangkan Megawati saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri.
Puan, Megawati, dan Prabowo. Puan Maharani membagikan Resep Rendang Ayam yang biasa dihidangkan Megawati saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri. Instagram.com/@puanmaharaniri

 

"Ibu saya itu pinter masak rendang, rendang ayam. Dan itu tradisi bagi keluarga kita," kata putri Megawati, Puan Maharani.

Rendang ayam bikinan Megawati itu pun selalu dinanti oleh anak-anak dan cucunya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x