Lintasarta Buktikan Jadi Perusahaan ICT Terkemuka dan Berdedikasi Membangun Negeri dengan Berbagai Inovasi

- 31 Maret 2022, 20:23 WIB
Lintasarta buktikan jadi perusahaan ICT terkemuka dan berdedikasi membangun negeri dengan berbagai inovasi.
Lintasarta buktikan jadi perusahaan ICT terkemuka dan berdedikasi membangun negeri dengan berbagai inovasi. /Instagram.com/@lintasarta.official

BERITA DIY - Perusahaan penyedia layanan Information and Communication Technology (ICT) atau teknologi informasi dan komunikasi bagi korporasi, PT Lintasarta membuktikan diri sebagai perusahaan terkemuka dan mendedikasikan diri untuk membangun negeri dengan berbagai aksi dan inovasi.

Lintasarta, anak perusahaan PT Indosat Tbk yang berdiri sejak 10 Februari 2000 ini tidak hanya berkiprah penyedia solusi korporasi, termasuk Komunikasi Data, Internet serta Layanan IT Services.

Perusahaan ini juga sudah membuktikan diri sebagai perusahaan ICT terkemuka di tanah air dengan berbagai inovasi yang sudah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih.

Baca Juga: 5 Pekerjaan yang Disenangi Milenial Karier Teknologi Digital Ada di Lintasarta Digischool 2022: Cek Syarat Ini

Perusahaan ICT Terkemuka

LintasArta pernah meraih penghargaan internasional untuk Corporate Social Reponsibility (CSR) pada ajang The Asia Responsible Awards (AREA) 2020 kategori Investment in People melalui program Lintasarta Appcelerate.

sebagai Best Innovate Partner of The Year 2020 yang diumumkan di NetApp Partner Academy atas inovasinya inovasi solusi dan layanan terbaik kepada para pelanggan.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga meraiih penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2018 dari Top Business kategori “Top CSR 2018 Sektor ICT" melalui Appcelerate Program, dan “Top Leader on CSR Commitment 2018" untuk kepada President Director Lintasarta, Arya Damar.

Baca Juga: Profil Lintasarta, Perusahaan yang Konsisten Membangun Negeri dengan Inovasi Bidang Teknologi Selama 34 Tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x