Terbaru! Daftar Kementerian dan Lembaga yang Telah Merilis Formasi CPNS 2021

- 21 Juni 2021, 11:30 WIB
Ilustrasi: Daftar lembaga dan kementerian yang telah rilis formasi CPNS 2021.
Ilustrasi: Daftar lembaga dan kementerian yang telah rilis formasi CPNS 2021. /Tangkap layar bkd.jogjaprov.go.id

BERITA DIY – Berikut daftar terbaru dan terlengkap kementerian dan lembaga yang telah merilis formasi CPNS 2021 mulai dari Polri, BNN, Basarnas, Kemenlu, Kemenhub, Kementerian PUPR dan Kejaksaan RI.

1. Polri

Polri membuka 1.05 formasi teragi menjadi 722 tenaga medis dan 313 tenaga teknis. Terdapat 63 jabatan yang disediakan meliputi Ahli Pertama Administrator Kesehatan, Apoteker, Dokter, Dokter Gigi, Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Anastesi, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Bedah Anak, dan Dokter Spesialis Gizi Klinik.

Selanjutnya formasi untuk Dokter Spesialis Jantung, Dokter Spesialis Jiwa, Dokter Spesialis Kandungan, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Dokter Spesialis Patologi Anatomi, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Sub Anastesi, Penyuluhan Kesehatan Masyarakat, Dokter Hewan, Perawat,

Baca Juga: Bocoran Soal dan Materi SKD dan SKB yang Diuji di Seleksi CPNS 2021 Berdasarkan Juknis Terbaru

Kemudian ada Pranata Laboratorium Kesehatan, Analis Kesehatan, Akupunturis, Asisten Apoteker, Bidan, Fisioterapis, Nutrisionis, Perawat, Terapis Gigi dan Mulut, Perekam Medik, Pranata Laboratorium Kesehatan, Radiografer, Refraksionis Optisien, Teknisi Elektromedis, Analis Hukum, Ahli Pertama Pranata Komputer, dan Terampil Pranata Komputer.

Dibuka pula formasi untuk Analis Aplikasi dan Pengelolaan Data Sistem Keuangan, Analis Data Setifkasi Industri Kimia, Analis Keuangan, Analis Kimia, Analis Laporan Keuangan, Analis Pembinaan Profesi Keuangan, Analis Sejarah, Operator Sandi dan Telekomunikasi, Operator Sandi dan Telekomunikasi, Pengelola Akutansi, Pengelola Anggaran dan Pengelola Data.

Selain itu, ada formasi untuk Pengelola Keamanan dan Ketertiban, Pengelola Keuangan, Pengelola Teknologi Informasi, Pengolah Data, Pengolah Data Aplikasi dan Pengelolaan Data Sistem Keuangan, Penyusun Kurikulum Modul dan Bahan Ajar, dan Pranata Alat Persandian.

Terbuka formasi itu, Pranata Teknologi Informasi Komputer,Teknisi Alat Elektro dan Alat Komunikasi, Teknisi Jaringan Instalasi, Teknisi Jaringan Teknologi Informasi Komputer Pendidikan, Teknisi Mesin, Teknisi Nautika dan Verifikator Keuangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x