Update Jadwal Terbaru Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 di sscasn.bkn.go.id, Ini Kata BKN

- 1 Juni 2021, 15:45 WIB
Jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 berubah lagi per 1 Juni 2021.
Jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 berubah lagi per 1 Juni 2021. /Tangkapan Layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 belum jelas kapan akan dirilis secara resmi di laman sscasn.bkn.go.id. Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) membantah akan membuka pendaftaran pada 31 Mei 2021.

Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 dilakukan melalui portal terintegrasi sscasn.bkn.go.id. Portal tersebut akan merilis pengumuman yang meliputi tahapan dari pengumuman lowongan hingga pengumuman lolos seleksi pada jadwal penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021.

"Masih dipersiapkan (proses rekrutmen) ya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera disampaikan (jadwal pendaftaran CPNS)," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HUKIP) Kemenpan RB Mohammad Averrouce dilansir dari ANTARA pada Senin, 31 Mei 2021.

Baca Juga: Info CPNS 2021: Pemprov Sulsel Siapkan 7 Formasi Bagi Disabilitas, Cara Daftar Seleksi Lengkap

Dalam situs resmi sscasn.bkn.go.id yang dikutip BERITA DIY pada Selasa, 1 Juni 2021 terpantau menu Layanan Informasi sscasn.bkn.go.id yang punya sub menu Info Lowongan CPNS dan PPPK 2021 belum bisa dibuka hingga tulisan ini diterbitkan. Hal yang sama berlaku untuk sub menu Periode Pendaftaran.

Tanggal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 belum tercantum. Selanjutnya, laman yang sama ada informasi lebih lanjut tentang cara pembukaan pendaftaran CPNS 2021.

“Setiap lembaga punya jadwal pendaftaran masing-masing, pastikan kamu telah membaca pengumuman instansi yang kamu pilih,” tulis sebuah keterangan di sscasn.bkn.go.id.

Seleksi CPNS dan PPPK 2021 selalu menyertakan tahapan seleksi administratif setelah jadwal pendaftaran selesai. Sayangnya, tanggal pelaksanaan seleksi administrasi belum tercantum.

Baca Juga: Cara Daftar Seleksi CPNS Polda DIY 2021, Beserta Syarat dan Formasinya

Periode sanggahan peserta yang dibuka oleh panitia saat tahapan seleksi administrasi CPNS juga belum tercantum tanggalnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x