Yaman Tak Kuasa Menahan Tangis, Istri dan Tiga Anak Jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ182

- 10 Januari 2021, 16:38 WIB
Yaman, tak kuasa menahan tangisnya tatkala peswat yang membawa istri dan ketiga anaknya dikabarkan hilang kontak dan terjatuh di perairan sekitar Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021.
Yaman, tak kuasa menahan tangisnya tatkala peswat yang membawa istri dan ketiga anaknya dikabarkan hilang kontak dan terjatuh di perairan sekitar Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021. /Warta Pontianak/Yapi Ramadhan

BERITA DIY - Kabar duka datang menghampiri Indonesia di awal tahun 2021. Tepatnya dalam dunia penerbangan Tanah Air.

Sabtu, 9 Januari 2021, Pesawat Sriwijaya SJ 182 dengan rute penerbangan Jakarta - Pontianak dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 14.39.30 WIB.

Mendengar kabar tak mengenakkan tersebut, pihak keluarga penjemput di kota tujuan, Pontianak berbondong-bondong memadati Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Ini Cair Lagi, Berikut Golongan yang Terdapat di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Fakta Boeing 737-500 yang Dipakai Sriwijaya Air SJ 182: Berusia 27 Tahun, Beberapa Kali Kecelakaan

Yaman Zai, salah satu orang yang keluarganya ikut dalam penerbangan tersebut juga mendatangi Bandara Supadio. Yaman tak kuasa membendung air mata. Tangisnya pecah. Istri dan ketiga buah hatinya berada di dalam pesawat yang dikabarkan menghilang tersebut.

“Ada istri dan anak-anak saya. Anak saya tiga,” ujarnya terisak.

Dirinya datang di Bandara Supadio sejatinya dengan niat hendak menjemput anak dan istrinya yang akan berlibur sekaligus mengunjungi sang ayah. Namun, takdir berkata lain.

“Saya bekerja di sini keluarga mau nyusul liburan. Satu tahun lebih bekerja disini. Saya ke Bandara mau jemput,” sambungnya, sebagaimana diberitakan oleh wartapontianak.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Tangis Yaman Pecah, Istri dan Tiga Anaknya Berada di Dalam Sriwijaya Air SJ 182" pada 9 Januari 2021.

Baca Juga: Update Kasus Positif Covid-19 Indonesia 10 Januari 2021: Bertambah 9.640 Orang

Baca Juga: Doa Masuk Masjid dan Keluar Masjid: Lengkap dengan Tulisan Latin dan Terjemahannya

Yaman menyampaikan, sebelum pesawat berangkat, ia sempat melakukan kontak dengan keluarga kecilnya tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x