Aldebaran Tidak Cinta Andin? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 19 November 2020: Al Terus Cuek

- 19 November 2020, 13:51 WIB
Akting Amanda Manopo sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta, akan tayang Kamis 19 November 2020 pukul 19.30 WIB.
Akting Amanda Manopo sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta, akan tayang Kamis 19 November 2020 pukul 19.30 WIB. /Instagram/@ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta selalu dinantikan pemirsa untuk menunggu kisah cinta Aldebaran atau Al dengan Andin. Termasuk yang akan tayang malam hari ini, Kamis 19 November 2020 di RCTI pukul 19:30 WIB nanti.

Sinetron garapan MNC Pictures ini disutradari Doddy Djanas dan sudah tayang selama satu bulan dengan capaian perhatian pemirsa sangat yang baik. Bahkan episode tadi malam berhasil menduduki trending topik twitter Indonesia hingga siang ini.

Aldebaran dibintangi oleh Arya Saloka, andi dibintangi Amanda Manopo, NIno (Evan Sanders), dan beberapa pemain lain seperti Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Sebagian cerita di episode 45-46 nanti malam akan melanjutkan kisah Al dan Andin yang tayang semalam.

Al mengatakan bahwa dirinya tidak mencintai Andin di depan Michelle. Saat itu juga Andin yang tidak sengaja mendengar percakapan mereka tampak begitu sedih.

Baca Juga: Belum Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta? Lapor ke Sini agar Ditransfer

Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM, Ini Cara Daftar Banpres BPUM

Entah mengapa aldebaran tidak mencitai istrinya. Padahal Andin sangat mencintai Al. Andin kemudian berlari dari rumah sakit.

Hal ini diketahui Pak Surya. Pak Surya juga melihat Al bersama Michelle. Hal ini jelas membuatnya semakin marah karena salah faham.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x