Link Live Streaming TOP 8 MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI Hari Ini Minggu 15 November 2020

- 15 November 2020, 15:00 WIB
Juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta
Juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta /Instagram/@renattamoeloek/

BERITA DIY - Saksikan TOP 8 MasterChef Indonesia Season 7 sore hari ini, Minggu 15 November 2020 di RCTI yang akan menghadirkan bintang tamu spesial pemain sinetron Amanah Wali. Link live streaming atau siaran langsung tersedia di akhir artikel ini.

Hari ini pukul 16:00 WIB, delapan kontestan MasterChef Indonesia yang tersisa akan kembali bejuang untuk mempertahankan apron putih mereka agar bisa bertahan berkompetisi di galeri.

Kemarin, Azis dan Mariska berpulang karena makanan mereka dinilai lebih rendah dibandingkan dua kontestan lain, Adit dan Audrey di tantangan pressure test.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 2 dari HP, Klik Link kemnaker.go.id

Pada penayangan episode sebelumnya, Adit berhasil memenangkan challeng healthy food yang juga kedatangan tamu spesial Deddy Corbuzier.

Adit yan menjadi juara di tantangan pertama mendapatkan previledge untuk memilihkan bahan maakan yang harus dimasak saingannya.

Sayangnya di tantangan kedua justru dirinya yang memilih nasi hitam harus ke pressure test.

Untungnya masakan Adit di pressure test cukup meyakinkan juri untuk menyelamatkannya dari jeratan eliminasi. Adit tidak harus pulang dan meninggalkan galery.

Hari ini, delapan peserta yang tersisa, Audrey, Becca, Adit, Nindy, Jerry, Hamdzah, Faiz, dan Clava akan menghadapi Outside Challenge.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x