Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Jumat, 13 November 2020: Aril akan Ceraikan Intan?

- 13 November 2020, 09:30 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini, Jumat, 13 November 2020.
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini, Jumat, 13 November 2020. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY-Sinetron Samudra Cinta kembali hadir hari ini, Jumat, 13 November 2020 pukul 21.45 WIB di SCTV. Sinetron favorit pemirsa SCTV yang diperankan Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van Der Veken (Cinta) ini akan menghadirkan romansa kehidupan mereka.

Sebelum mengulas sinetron Samudra Cinta hari ini, Jumat, 13 November 2020, berikut sedikit ringkasan Samudra Cinta episode kemarin malam, Kamis, 12 November 2020.

Samudra, Cinta, Bu Lila, Pak Gio, dan yang lainnya kembali ke Jakarta dengan selamat. Mereka akhirnya dapat menghirup udara ibu kota dan melihat pemandangan kemacetan lagi.

Sementara itu, TIM SAR yang dimintai tolong oleh Cinta untuk mencari Aril dan Intan telah menemukan mereka pingsan di tepi jurang dalam keadaan tidak sadar.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS 7 Hari Ini 13 November 2020 Ada Indonesia Giveaway, Opera Van Java, dan Okay Bos

TIM SAR pun melakukan beberapa upaya untuk membuat Aril dan Intan sadar. Setelah sadar, TIM SAR memberi tahu jika Cintalah yang meminta bantuan kepada TIM SAR untuk menemukan mereka.

Jelas saja, Aril tidak terima jika harus berhutang budi kepada Samudra dan Cinta. Intan yang baru saja sadar tiba-tiba langsung teringat kakaknya, Kak Doni. Dia pun menanyakan keadaan Doni kepada TIM SAR.

Intan bersyukur mendengar berita dari TIM SAR, yang mengatakan bahwa Doni ternyata dalam keadaan selamat dan kini sudah membaik.

Pada episode Samudra Cinta hari ini, Jumat, 13 November 2020, Samudra dan Cinta bercanda dengan manisnya di mobil. Cinta bahkan sempat salah tingkah dengan kelakuan iseng suaminya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Jumat, 13 November 2020, Jangan Lewatkan Kembalinya Raden Kian Santang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x