Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini 2 November 2020: Pak Erik dan Sheila Mulai Curiga ke Jeni

- 2 November 2020, 12:35 WIB
Potongan tayangan Anak Band kemarin malam, 1 November 2020.
Potongan tayangan Anak Band kemarin malam, 1 November 2020. /YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA DIY-Manisnya kisah cinta Gilang dan Cahaya akan kembali hadir dalam program sinetron Anak Band hari ini, Senin, 2 November 2020 di stasiun TV SCTV pukul 19.45 malam ini.

Setelah Cahaya dinyatakan meninggal, Gilang tetap tidak mempercayai hal tersebut. Ayah Cahaya, Pak Rahman pun kini juga divonis lumpuh seumur hidup.

Gilang sempat kembali ke sungai tempat Cahaya dan Pak Rahman jatuh menggunakan angkot tersebut. Namun sayang, Gilang tidak menemukan petunjuk apapun tentang Cahaya. Bagaimanapun, Gilang tetap bertekad akan mencintai Cahaya sampai kapanpun, meskipun kini Cahaya sudah dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Happy Birthday! 15 Idol Kpop Populer Ini Ulang Tahun Bulan November, T.O.P BIGBANG hingga Momo TWICE

Pada episode sebelumnya, Minggu, 1 November 2020, Cahaya masih dapat bangun dan mengenali dirinya. Ia bahkan mengingat kecelakaan tersebut.

Saat Cahaya mulai tertatih bangun dan meminta bantuan, ia justru melihat dua orang pria yang akan melukai seorang perempuan. Reflek, Cahaya pun menyerang dua pria tersebut menggunakan kayu.

Singkat cerita, 6 bulan kemudian Cahaya akhirnya dirawat oleh perempuan yang diketahui bernama Ibu Ratna tersebut, dan berganti nama menjadi Jeni.

Sebelumnya, Cahaya sempat menolak, ia tetap ingin bertemu ayahnya. Namun Cahaya paham, jika dia kembali menampakkan wajah di depan ayahnya, maka ia dan ayahnya akan kembali terluka oleh Pak Erik.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 2 November 2020 di ANTV, Eliza Menghabisi Anna

Akhirnya, kini Cahaya memilih tinggal dirumah perempuan yang menolongnya tersebut, merubah namanya menjadi Jeni, dan mengurus restoran pizza.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x