Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 31 Oktober 2020 di RCTI, Elsa Balas Dendam

- 31 Oktober 2020, 09:46 WIB
Cuplikan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI
Cuplikan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI /tangkapan layar intagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Tayang di 2021, Ini Bocoran Mira Lesmana dan Riri Riza soal Film Petualang Sherina 2

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 31 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Elsa bertemu dengan Al untuk mendapatkan pekerjaannya kembali. Elsa memanfaatkan Andin dengan menceritakan masa lalu kelakuan Andin yang Elsa fitnah suka berselingkuh.

Al menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa Al adalah seorang pengusaha sehingga tindakan yang ia lakukan berdasarkan dengan data dan fakta. Elsa tidak menduga bahwa Al tidak mudah dipengaruhi.

Reina yang sempat masuk rumah sakit akhirnya kembali ke rumah. Reina menderita bronkitis dan tidak boleh meminum ice cream dahulu.

Baca Juga: MUI Minta Umat Muslim Indonesia Boikot Produk Prancis hingga Presiden Macron Minta Maaf

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x