Tayang di 2021, Ini Bocoran Mira Lesmana dan Riri Riza soal Film Petualang Sherina 2

- 30 Oktober 2020, 21:08 WIB
Film Petualangan Sherina 2.*
Film Petualangan Sherina 2.* /Instagram @podcastbergumam

BERITA DIY - Kabar baik bagi generasi 1990-an. Sebab Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan bahwa Petualangan Sherina akan kembali hadir.

Rencananya, Petualangan Sherina 2 akan hadir pada tahun 2021. Hal itu diungkapkan dalam perayaan 25 Tahun Miles Films.

"Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu 'Petualangan Sherina 2' akan ada di 2021," kata produser Miles Films, Mira Lesmana, Jumat, 30 Oktober 2020.

Baca Juga: 4 Peluang Bisnis dengan Modal Kurang dari Rp 5 Juta, Mudah dan Menjanjikan Omset yang Lumayan

Mira juga mengatakan sekuel dari film "Petualangan Sherina" yang rilis pada tahun 2000 itu akan berpusat pada cerita Sherina dan Sadam. Pemeran utamanya pun masih tetap Sherina Munaf dan Derby Romero.

"Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin 'Petualangan Sherina Reborn' atau apa lah. Dia bilang, 'Kenapa harus reborn, kenapa enggak 'Petualangan Sherina' sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau," ujar Mira.

Baca Juga: Tak Lolos Prakerja dan BLT Subsidi Gaji? Yuk Daftar JPS Kemnaker, Ada Insentif Rp 40 Juta

Sementara itu, sutradara "Petualangan Sherina", Riri Riza mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut. Menurut Riri, jika dibuat 10 atau lima tahun yang lalu keadaannya pasti akan berbeda dengan saat ini.

"Sebenarnya cerita ini akan jatuh di waktu yang tepat untuk kira sekarang dan enggak mungkin dilakukan lima tahun sebelumnya," kata Riri.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x