Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini Senin, 26 Oktober 2020: Pengakuan Pak Wijaya kepada Sheila

- 26 Oktober 2020, 08:57 WIB
Sinetron Anak Band malam ini, Senin, 26 Oktober 2020 di SCTV.
Sinetron Anak Band malam ini, Senin, 26 Oktober 2020 di SCTV. /instagram @sctv

BERITA DIY-Stefan William, Natasha Wilona, dan Ochi Rosdiana kembali mengaduk emosi pemirsa SCTV lewat sinetron Anak Band malam ini, Senin, 26 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB.

Setelah kemarin, Minggu, 25 Oktober 2020 tidak tayang, sinetron Anak Band malam ini akan menghadirkan romantisnya kisah cinta Cahaya dan Gilang di kantor.

Gilang yang rindu dan selalu ingin berduaan dengan Cahaya bahkan tidak peduli dengan pandangan orang ketika ia sedang berusaha mendekati Cahaya di kantor.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Senin 26 Oktober 2020: Panji Dalang Fitnah?

Kali ini, Gilang berusaha lebih keras untuk memohon kepada Pak Rahman, ayah Cahaya. Gilang yang seorang artis bahkan rela berlutut kepada Pak Rahman di depan umum demi mengatakan pada Pak Rahman bahwa Gilang sangat mencintai Cahaya.

Namun rupanya, dendam dan sakit hati pak Rahman kepada keluarga Gilang belum bisa hilang hingga saat itu. Gilang mendapat penolakan kasar dari Pak Rahman, yang membuatnya tersungkur.

Pak Wijaya dengan penuh percaya diri bercerita tentang kehidupan lamanya kepada Sheila. Pak Wijaya bahkan mengaku bahwa ia pernah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu. Sontak, Sheila shyok mendengar pengakuan papanya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 26 Oktober 2020, Jangan Lewatkan Sinetron Anak Band dan Samudra Cinta

Sheila yang terbayang-bayang pengakuan papanya, kini justru mencurigai Cahaya, karena saat dokter mencari pendonor darah yang cocok untuk Pak Wijaya, Cahaya justru mendonorkan darahnya untuk Pak Wijaya.

Selain Stefan William yang berperan sebagai Gilang, vokalis anak band, Natasha Willona yang berperan sebagai Cahaya, dan Ochi Rosdiana yang berperan sebagai Sheila, sinetron Anak Band malam ini juga akan dimeriahkan sederet aktor dan aktris ternama, seperti Adjie Pangestu, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Adipura, Eeng Saptahadi, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x