Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Senin 26 Oktober 2020: Panji Dalang Fitnah?

- 26 Oktober 2020, 07:14 WIB
Samudra Cinta Malam Ini
Samudra Cinta Malam Ini /Tangkap Layar Instagram @sctv/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Senin 26 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Simetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Oktober 2020, Saksikan Uang Kaget dan Bedah Rumah untuk Indonesia

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini, Senin 26 Oktober 2020 hanya di SCTV. 

Pada episode sebelumnya, Doni dan Renata telah berhasil menyelamatkan nasib Cinta, karena akan memiliki kembaran. Doni dan Renata mengatakan kepada semua orang bahwa yang akan dioperasi tersebut bukanlah Cinta yang asli.

Semua yang ada di situ tampak kebingungan. Mereka berpikiran bahwa orang tersebut adalah Cinta. Dooni mengatakan bahwa ini semua adalah ulah dari Novan, Nora, Novi dan Vina. Mereka menukar Cinta yang asli dengan Cinta berwajah rusak.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 26 Oktober 2020, Ada Uttaran, Mahabarata, Bawang Putih Berkulit Merah

Noran, Nova, Novi dan Vina tampak sangat tenang karena menurut mereka operasinya berjalan lancar. Hingga akhirnya, Cinta pun datang dan Ibu Lila terlihat sangat bahagia. Bu Lila dan Pak Rusdi langsung memeluk Cinta.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah