Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini, 25 Oktober 2020: Rumah Wulan Disita

- 25 Oktober 2020, 09:40 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini.
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 17.50 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP).

Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Minggu, 25 Oktober 2020 di SCTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 25 Oktober 2020 di ANTV, Anna Hilang

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Minggu 25 Oktober 2020.

Cerita hari ini berlanjut dengan Wulan yang menerima bingkisan berupa kue kering yang rupanya itu dari Joko. Namun sayangnya, Wulan menolak pemberian tersebut.

Wulan yang kemudian bertemu dengan Joko meminta maaf pada Joko karena ia tidak mau menerima pemberian apapun. Joko mengerti hal tersebut dan mengatakan tidak papa. Wulan memastikan bahwa Joko tidak marah padanya.

Joko menyakinkan Wulan bahwa ia tidak marah dengan sedikit gombalan. Joko mengatakan bagaimana mungkin ia bisa marah pada kucing imut. Setelah itu mereka tampak bercanda bersama.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x