Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 25 Oktober 2020 di ANTV, Anna Hilang

- 25 Oktober 2020, 06:19 WIB
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV malam ini.
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Minggu, 25 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Minggu 25 Oktober 2020: Aries Mulai Diet, Leo Utarakan Perasaanmu Sekarang

Berikut sinopsis sinetron Bawag Putih Berkulit Merah malam ini, Minggu, 25 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya Anna yang tengah berada di luar rumah Ardi tiba-tiba menghilang saat Dennis masuk untuk mengambilkan jaket. Malam itu Ardi, Reza, Bayu dan Dennis telah mencoba mencari Anna di hutan namun tak ditemukan.

Sementara itu, Diana dan Eliza saling tuduh bahwa salah satu dari mereka adalah dalang dari hilangnya Anna. Sekembalinya Dennis, Bayu dan Reza, Eliza menuduh Reza yang merencanakan semua ini.

Dennis terlihat marah dan emosi, sedangkan Reza mencoba membela diri. Dennis akhirnya tidak mengizinkan Reza tidur di dalam rumah. Keesokan harinya, Diana terlibat cekcok dengan Dennis yang telah tega menyuruh Reza tidur di luar.

Baca Juga: Masih Dibuka! Daftar Banpres UMKM ke Kantor Ini dan Cek Dapat BPUM Pakai KTP di eform.bri.co.id/bpum

Cerita malam ini akan berlanjut dengan Dennis, Bayu, Reza, Eliza dan Diana yang pergi ke hutan untuk melanjutkan pencarian Anna yang hilang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x