Sinopsis Film The Last Stand Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB

- 19 Oktober 2020, 20:23 WIB
Film The Last Stand dibintangi Arnold Schwarzeneger/Net
Film The Last Stand dibintangi Arnold Schwarzeneger/Net /IMDb

BERITA DIY - Malam ini, Senin 19 Oktober 2020 Bioskop Trans TV akan menayangkan film bergenre action, thriller berjudul The Last Stand yang tayang pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 105 menit ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Jamie Alexander, Forest Whitaker, Luis Guzmán, Eduardo Noriega, dan Rodrigo Santoro.

The Last Stand rilis golobal pada 17 Januari 2013, dan mendapat rating di situs IMDb 6,3 dari 10. Sedangkan di situs Rotten Tomatoes mendapat 61% dari 166 kritikus.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Harga Vaksin Corona yang Dijual Sinovac ke RI Lebih Mahal 1.000% dari Brazil?

The Last Stand bercerita tentang seorang tokoh sheriff bernama Ray Owens (Arnold Schwarzenegger), ia mengundurkan diri dari jabatannya di Departemen Kepolisian Los Angeles. Dirinya memilih untuk hidup menyediri di pinggiran kota.

Tempat yang dipilih Ray Owens setelah menjadi veteran ada di Sommertown Junction, Arizona. Pilihan ini ia buat lantaran dirinya merasa gagal setelah tidak berhasil menyelesaiakan misi sebelumnya bersama tekan setimnya, hingga menyebabkan lumpuh.

Baca Juga: Tidak Punya Rekening Bank Tetap Bisa Dapat Banpres Produktif UMKM Rp 2,4 Juta? Ini Penjelasannya

Setelah pensiun dan tinggal di Sommertown ia sadar bahwa kota yang ia tinggali banyak terjadi tindak kriminal.

Ada suatu pristiwa yang mengubah rencana awal Owens untuk tinggal dengan tenang di kota itu, seorang pengedar narkoba tahananFBI, Gabriel Cortez (Eduardo Noriega)berhasil kabur dan menjadi buronan internasional.

Kaburnya buronan tersebut mengharuskan agen John Bannister (Forest Whitaker) untuk memblokir kawasan Arizona supaya buronan itu tidak pergi lebih jauh lagi dengan mobil sport modifikasi miliknya.

Baca Juga: Dapat SMS dari BRI? Siapkan Berkas dan Lakukan Ini agar BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp 2,4 Juta Cair

Ray Owens merasa dirinya harus terlibat dalam aksi penangkapan buronan pengedar narkoba itu bekerja sama dengan kepolisian.

Berhasilkan Owens menyelesaikan askinya untuk menangkap buronan pengendar narkoba itu.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x