Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Selasa 13 Oktober 2020, Samudra Temukan Bukti Penerornya

- 13 Oktober 2020, 09:45 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Selasa 13 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, 13 Oktober 2020 di ANTV, Rencana Jahat Diana

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta episode 409 yang tayang malam ini Selasa, 13 Oktober 2020 di SCTV.

Pada episode sebelumnya rencana Novan dan Nora yang akan meracuni Samudra gagal. Samudra dan Cinta pergi ke rumah Panji. Mereka mencoba menggeledah kamar milik Panji.

Dalam kamar Panji ditemukan foto-foto Cinta. Cinta kaget melihat hal tersebut. Mereka mencoba mencari barang bukti lain.

Samudra awalnya percaya dengan perkataan Novan, bahwa Panji merupakan dalang di nalik peneroran Cinta dan dirinya. Hal ini karena di kamar Panji ditemukan foto-foto Cinta.

Mereka bahkan bertanya ke penjual di samping rumah Panji dan mencoba menganalisis apakah dalang di balik penerorannya adalah Panji.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah