Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, 13 Oktober 2020 di ANTV, Rencana Jahat Diana

- 13 Oktober 2020, 07:02 WIB
Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah
Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah /instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Salah satu serial televisi kebangaan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah sukses menjadi sinetron yang  membuat penonton 'baper'.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring.

Tayang setiap hari pukul 19.00 WIB sinetron ini memberikan perhatian dan rasa penasaran publik untuk melihat kelanjutan jalan ceritanya.

Baca Juga: Bacaan Surat Al Kahfi Ayat 1-10 Arab, Indonesia, Latin Beserta Keutamaannya Dibaca di Hari Jumat

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 181 yang tayang hari ini Selasa, 13 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Eliza sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Seorang suster menemani Eliza dan membantu Eliza. Akan tetapi karena ia masih syok. Ia terlihat marah dan tidak mau makan. Suster tersebut akhirnya mengundurkan diri.

Sementara itu Diana meminta izin pada Dennis untuk kembali bekerja di kantor. Sedangkan Adhiguna mulai masuk kerja di kantor Jeremy. Adhiguna bertekad untuk bekerja dengan baik agar mendapatkan kepercayaan dari Vinna lagi.

Cerita malam ini akan berlanjut dengan Adhiguna yang menghampiri Vinna dan Jeremy yang akan pergi menggunakan mobil. Tak lama setelahnya Adhiguna mencoba menawarkan diri pada Jeremy untuk menjadi asisiten pribadinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x