Sinopsis Film Terminator 3: Rise of The Machines di Trans TV Malam Ini, Minggu, 11 Oktober 2020

- 11 Oktober 2020, 19:00 WIB
Terminator 3: Rise of The Machines akan hadir di Trans TV malam ini.
Terminator 3: Rise of The Machines akan hadir di Trans TV malam ini. /Tangkap Layar imdb.com/

BERITA DIY-Malam ini Trans TV akan kembali menghadirkan film berkualitas di program acara Bioskop Trans Tv. Film Terminator 3: Rise of The Machines akan hadir malam ini, Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger ini akan menceritakan robot dari masa depan yang kembali ke masa lalu demi melindungi dua orang dari pembunuh robot dan memastikan mereka selamat dari serangan nuklir.

Adalah John Connor yang diperankan oleh Nick Stahl. Ia diramalkan akan memimpin manusia dalam sebuah perang melawan robot.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, 11 Oktober 2020 di ANTV, Eliza dan Dennis Hanyut

Connor merupakan incaran bagi Skynet. John Connor telah diketahui Skynet akan menjadi akan menjadi manusia kuat yang tak terkalahkan, untuk itulah Skynet berusaha membunuh Connor.

Mengetahui hal itu, Connor lalu mengirim Terminator untuk melindunginya dan calon istrinya Kate yang diperankan oleh Claire Danes. Mereka akan berjuang melawan robot Skynet.

Film garapan Jonathan Mostow yang ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris ini telah dirilis pertama kali pada tahun 2003, serta memiliki rating sebanyak 6,3/10 di IMDB.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Minggu, 11 Oktober 2020, Terungkapnya Sosok Misterius

Film ini merupakan sekuel dari dua film sebelumnya, Terminator dan Terminator 2 yang telah dirilis pada tahun 1991.

Malam ini, Minggu, 11 Oktober 2020, Film Terminator 3: Rise of The Machines akan ditayangkan di Trans TV pukul 20.00 WIB.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: IMDB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x