Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Minggu, 11 Oktober 2020, Terungkapnya Sosok Misterius

- 11 Oktober 2020, 08:59 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA DIY-Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Minggu, 11 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sosok misterius yang selalu mengirim surat cinta kepada Cinta kembali muncul. Sosok itu selalu mengakhiri setiap surat cintanya dengan ancaman yang ditujukan kepada siapapun yang menghalanginya untuk lebih dekat dengan Cinta, termasuk Samudra.

Siapakah sosok misterius ini, apakah Pak Panji yang ketika cintanya ditolak ia bisa melakukan hal yang lebih kejam, ataukan Novan yang ingin membuat Cinta celaka.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 11 Oktober 2020, Ada Dari Jendela SMP, Anak Band, Samudra Cinta

Besar kemungkinan orang misterius tersebut adalah orang suruhan Pak Panji yang sangat mencintai Cinta.

Di sisi lain, kini harapan Vina untuk menjadi istri orang kaya terancam gagal. Pak Panji yang mengetahui kelicikan dan kejahatan Vina kini telah mengakhiri hubungannya dengan Vina.

Vina menjadi sangat dendam kepada Samudra dan Cinta. Karena mereka telah membongkar kelicikan Vina di depan semua orang, kini Panji menjadi benci dengan Vina.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 11 Oktober 2020, Ada International Friendly Match U-19

Vina akan bertindak lebih kejam. Ia akan menyakiti Cinta dan Mentari. Apa yang Vina lakukan nanti sudah jelas akan berakibat buruk baginya, salah satunya ia terancam diusir dari rumah.

Keseruan sinetron Samudra Cinta yang telah memasuki episode 409-410 ini dapat disaksikan malam ini, Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 21.45 WIB di SCTV.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: YouTube Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x