SPOILER Ending Frankly Speaking Episode 12 Tayang Malam Ini, Cek Link Nonton Sub Indo Bukan Bilibili di Sini

- 6 Juni 2024, 09:00 WIB
Spoiler ending dan link nonton Frankly Speaking Episode 12 Tayang malam ini. .*/Instagram/netflixcontent
Spoiler ending dan link nonton Frankly Speaking Episode 12 Tayang malam ini. .*/Instagram/netflixcontent /

BERITA DIY - Simak spoiler ending drama Frankly Speaking episode 12 yang tayang malam ini Kamis, 6 Juni 2024 dan link nonton sub Indo bukan di Bilibili, berikut ini.

Kdrama Frankly Speaking yang dibintangi oleh Ko Kyoung Pyo dan Kang Han Na akan menampilkan episode terakhir pada malam hari ini Kamis, 6 Juni 2024.

Tayang perdana pada Rabu, 1 Mei 2024 drama dari JTBC ini telah tayang sebanyak 11 episode dari jumlah total 12 episode melalui platform streaming Netflix.

Banyak para penggemar drakor yang pastinya penasaran dengan bagaimana ending dari kdrama Frankly Speaking ini, maka cek spoiler ending dan link nonton di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil Egi Ripra yang Dikaitkan Kasus Vina Cirebon: Nama Asli, Alibi saat Kejadian, Apakah Mirip DPO Pegi?

Sebagai informasi, kdrama Frankly Speaking menceritakan sosok Song Ki Baek, seorang penyiar berita yang sopan, namun suatu insiden membuatnya berbicara tanap berpikir terlebih dahulu.

Ia kemudian bertemu dengan On Woo Joo, seorang penulis variety show TV yang tertarik dengan karakter Song Ki Baek dan meminta untuk tampil di acaranya.

Dalam drama ini juga terdapat tokoh bernama Kim Jeong Heon, seorang artis yang sukses dan ternyata adalah mantan pacar dari On Woo Joo.

Kisah cinta segitiga antara ketiganya pun tak dapat terhindarkan, namun apa yang kemudian akan terjadi pada akhirnya?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah