Nonton Frankly Speaking Ep 7 Sub Indo Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal, Preview dan Link Streaming Legal

- 22 Mei 2024, 13:00 WIB
Drakor Frankly Speaking ep 7 sub Indo tayang hari ini, cek tayang jam berapa, preview dan link streaming legal.
Drakor Frankly Speaking ep 7 sub Indo tayang hari ini, cek tayang jam berapa, preview dan link streaming legal. /Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang drakor Frankly Speaking ep 7 sub Indo hari ini Rabu, 22 Mei 2024 lengkap dengan preview dan link streaming legal.

Sambut hari libur nasional peringatan hari raya Waisak yang jatuh pada Kamis, 23 Mei 2024 dengan menonton drama korea Frankly Speaking malam ini.

Drakor Frankly Speaking merupakan salah satu drama dari JTBC yang tayang di Netflix dengan jadwal tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Dibintangi oleh Ko Kyoung Pyo, Kang Han Na dan Joo Jong Hyuk, drama bergenre komedi romantis ini diprediksi akan menghibur Anda.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Malaysia Master 2024 Hari Ini 22 Mei Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV Kapan? Link Live

Jika tidak ada perubahan jam tayang drama Frankly Speaking ep 7 dengan sub Indo hari ini Rabu, 22 Mei 2024 di Netflix adalah pukul 20:50 WIB.

Anda bisa nonton drakor melalui link streaming legal yang ada di akhir artikel ini. Sebelum itu, cek terlebih dahulu sinopsis dan preview cerita berikut ini.

Preview Frankly Speaking

Pada episode sebelumnya, drakor Frankly Speaking menceritakan On Woo Joo yang terlihat cemburu usai kedatangan cinta pertama Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon.

Namun dirinya tetap bersikap profesional atas pekerjaannya sebagai penulis utama reality show bersama dengan Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah