LINK Tiket Konser BMTH hingga BABYMETAL di NexFest Indonesia 2024, Mulai Dijual 5 Juni, Segini Harganya!

- 5 Juni 2024, 11:20 WIB
Link tiket konser Bring Me The Horizon BMTH hingga BABYMETAL di NexFest 2024, tiket mulai di jual 5 Juni 2024, cek info lengkapnya!
Link tiket konser Bring Me The Horizon BMTH hingga BABYMETAL di NexFest 2024, tiket mulai di jual 5 Juni 2024, cek info lengkapnya! /Instagram.com/@bringmethehorizon

BERITA DIY - Simak info link tiket konser Bring Me The Horizon (BMTH) hingga BABYMETAL di NexFest 2024, tiket mulai di jual hari ini 5 Juni 2024, cek info lengkapnya di artikel ini!

Musik di Indonesia akan kembali menggema dengan kehadiran salah satu acara musik terbesar tahun ini, NexFest Indonesia 2024.

Setelah sempat mengalami kendala pada konser sebelumnya di November 2023, BMTH dikonfirmasi akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Acara spektakuler ini dipersembahkan oleh Ravel Entertainment dan akan diadakan di Carnaval Ancol, Jakarta, pada tanggal 25 Agustus 2024.

Baca Juga: Konser BMTH Hari Kedua Digelar Atau Dibatalkan, Ini Info Terbaru Tour Bring Me The Horizon Day 2 Indonesia

Tidak hanya BMTH, NexFest Indonesia 2024 juga akan menampilkan BABYMETAL. Para penggemar sangat berharap kedua grup ini akan berkolaborasi di panggung dan membawakan lagu hit mereka, "Kingslayer".

Kehadiran dua nama besar ini tentunya akan menambah semarak acara yang juga akan menampilkan band-band tanah air lainnya seperti St Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Stranger.

Line-up NexFest Indonesia 2024

Dengan deretan artis yang mengagumkan, NexFest Indonesia 2024 dipastikan menjadi salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu. Berikut adalah beberapa artis yang akan tampil:

- Bring Me The Horizon (BMTH)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah