Tiket Konser Super Junior di Jakarta 2024 Dijual Kapan, Daftar Harga dan Link Cara Beli Tiket Online

- 1 Juni 2024, 11:00 WIB
Tiket konser Super Junior di Jakarta 2024 dijual kapan, daftar harga dan link beli tiket online mulai dibuka tanggal ini.
Tiket konser Super Junior di Jakarta 2024 dijual kapan, daftar harga dan link beli tiket online mulai dibuka tanggal ini. /Instagram.com/@ime_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi tiket konser Super Junior di Jakarta 2024 dijual kapan, daftar harga dan link beli tiket online mulai dibuka tanggal ini.

Cara beli tiket nonton konser Super Junior di Jakarta 2024 mulai ramai dicari lengkap dengan daftar harganya.

Super Junior akan menggelar konser tunggal di Jakarta sebagai salah satu rangkaian tur Asia mereka.

Adapun tempat yang dipilih untuk menggelar konser Super Junior di Jakarta yakni di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Super Junior - L.S.S. di Jakarta Berapa, Tiket Nonton SUJU Dijual Mulai Kapan Hari Apa?

Dalam jadwal yang sudah beredar Boy Grup asal Korea Selatan Super Junior akan melangsungkan konser di Jakarta pada 14 September 2024 mendatang.

Sebagai informasi, konser Super Junior di Jakarta ini bertajuk SUPER SHOW SPIN OFF: Halftime, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi.

Sebelum menggelar konser di Jakarta, Super Junior lebih dulu menggelar konser di 7 kota negara Asia, yakni Seoul, Bangkok, Singapore, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong.

Cara Beli Tiket Super Junior

Terdapat dua kategori cara membeli tiket konser Super Junior di Jakarta 2024 yakni melalui E.L.F Membership Pre-sale dan Public Sale.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah