LINK Nonton Film Horor TEMURUN 2024 FULL MOVIE! Resmi Bukan LK21, Rebahain, Indoxxi: Ini Sinopsisnya

- 1 Juni 2024, 16:50 WIB
Link cara nonton film horor Temurun 2024 full movie! cara nonton yang resmi bukan di LK21, Rebahain, Indoxx1, ini sinopsis lengkapnya!
Link cara nonton film horor Temurun 2024 full movie! cara nonton yang resmi bukan di LK21, Rebahain, Indoxx1, ini sinopsis lengkapnya! /Tangkap layar Instagram.com/ @temurun.film

BERITA DIY - Berikut ini link cara nonton fil horor indonesia Temurun 2024 full movie! cara nonton yang resmi bukan di LK21, Rebahain, Indoxx1, lengkap dengan sinopsisnya!

Film horor Temurun yang dirilis tahun 2024 telah mencuri perhatian banyak pecinta film di Indonesia.

Bukan hanya karena menghadirkan kisah yang mendebarkan, tetapi juga karena menjadi debut horor bagi aktor Bryan Domani dan rumah produksi Sinemaku Pictures.

Berikut ulasan lengkap tentang film ini, termasuk sinopsis, pemeran, dan link resmi untuk menontonnya.

Baca Juga: Nonton Film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin Dicari Tapi Ilegal, Tonton di Link Ini, Cek Sinopsisnya

Sinopsis Film Temurun 2024

Temurun mengisahkan tentang sepasang kakak-beradik, Dewi dan Sena, yang diperankan oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Mereka masih dalam masa berkabung setelah kematian ibu mereka.

Di tengah situasi tersebut, mereka mulai mengalami kejadian-kejadian ganjil di rumah mereka, seperti air keran yang menyala sendiri dan bayangan-bayangan aneh.

Kemudian, sang ayah yang sebelumnya menelantarkan mereka tiba-tiba muncul kembali dan mengajak mereka pindah ke kota. Mereka pun setuju, berharap dapat memulai hidup baru dan berdamai dengan kehilangan ibu mereka.

Di kota, nenek mereka memperkenalkan sebuah rumah potong hewan yang menjadi warisan keluarga turun-temurun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah