Nonton Film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin Dicari Tapi Ilegal, Tonton di Link Ini, Cek Sinopsisnya

- 31 Mei 2024, 16:14 WIB
Nonton film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin dicari tapi ilegal, tonton hanya di link ini. Cek sinopsisya di sini.
Nonton film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin dicari tapi ilegal, tonton hanya di link ini. Cek sinopsisya di sini. /Instagram @podcastagaklaen/

BERITA DIY - Info nonton film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin dicari tapi ilegal, tonton hanya di link ini. Cek sinopsis lengkapnya.

Film Agak Laen akhirnya resmi tayang di platform streaming film Netflix mulai 30 Mei 2024. Maka bagi yang ingin nonton, tidak bisa di LK21, IndoXXI, dan Rebahin.

Situs nonton film LK21, IndoXXI, dan Rebahin merupakan web ilegal dan tidak resmi, sehingga untuk nonton film Agak Laen hanya melalui Netflix.

Agak Laen merupakan film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa dengan capaian lebih dari 9 juta penonton. Film yang disutradarai Muhadkly Acho ini hanya kalah dari film KKN di Desa Penari dengan 10 juta penonton.

Baca Juga: Link Nonton Agak Laen LK21 Ilegal, Ini Cara Beli Tiket Bioskop dan Alasan Tembus 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari

Film Agak Laen diproduksi oleh Imajinari dan memiliki genre horor komedi. Dibintangi oleh komika yang juga tergabung di Podcast Agak Laen yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, film ini mampu menghadirkan cerita yang segar dan menarik.

Penasaran dengan alur cerita film Agak Laen? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Film Agak Laen

Film Agak Laen mengisahkan empat sahabat yang mengelola sebuah rumah hantu di Pasar Malam. Namun rumah hantu mereka terancam bangkrut karena sepi peminat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah