Nonton Apartment 404 Episode 3 Sub Indo Hari Ini 8 Maret 2024, Simak di Sini untuk Spoiler dan Link Nontonnya

- 8 Maret 2024, 17:00 WIB
Nonton Apartment 404 episode 3 yang dijadwalkan tayang hari ini Jumat, 8 Maret 2024. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya!
Nonton Apartment 404 episode 3 yang dijadwalkan tayang hari ini Jumat, 8 Maret 2024. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_joy

BERITA DIY - Simak di sini untuk informasi tentang program acara Apartment 404 episode 3 yang dijadwalkan tayang pada hari ini, lengkap dengan spoiler dan link nontonnya! 

Program acara atau variety show Korea Selatan berjudul Apartment 404 episode 3 dijadwalkan akan tayang pada hari ini Jumat, 8 Maret 2024. 

Variety show ini akan tayang lewat saluran televisi Korea Selatan tvN. Namun, para penggemar tetap bisa menyaksikan program acara ini lewat platform streaming Prime Video. 

Baca Juga: Nonton Apartment 404 Episode 2 Sub Indo di Drakorindo Tak Ada, Klik Link di Sini, Tayang Jam Berapa?

Bagi yang belum tau program acara Apartment 404 ini merupakan garapan produser Jeong Cheol Min. Dirinya juga yang pernah mengarahkan program acara Running Man, dan Sixth Sense. 

Program acara ini akan melanjutkan kehidupan para pesohor Korea Selatan di apartment nomor 404. Mereka adalah Jae Suk, Jennie BLACKPINK, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, dan Lee Jung Ha. 

Nantinya, para artis akan menyelesaikan tantangan selama berada dalam apartment 404 tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 18 Hari ini Jam Berapa? Ini Link Nonton dan Spoilernya!

Program acara ini memang akan dipenuhi dengan kejenakaan namun tetap penuh dengan misteri. Apartment 404 sendiri memiliki total delapan episode. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x