Nonton Apartment 404 Episode 2 Sub Indo di Drakorindo Tak Ada, Klik Link di Sini, Tayang Jam Berapa?

- 1 Maret 2024, 13:10 WIB
Nonton varierty show Apartment 404 episode 2 sub Indo di Drakorindo tak ada, klik link di sini. Tayang jam berapa? Simak info selengkapnya.
Nonton varierty show Apartment 404 episode 2 sub Indo di Drakorindo tak ada, klik link di sini. Tayang jam berapa? Simak info selengkapnya. /Instagram/@tvn_joy/

BERITA DIY - Info nonton varierty show Apartment 404 episode 2 sub Indo di Drakorindo tak ada, klik link di sini. Tayang jam berapa? Simak info selengkapnya.

Selain drakor, variety show Korea juga memiliki banyak peminat. Pada awal Maret ini, Apartment 404 menjadi salah satu variety show yang ditunggu-tunggu.

Apartment 404 digawangi oleh Yoo Jae Suk, komedian kondang Korea Selatan yang juga menjadi 'peran utama' di reality show Running Man.

Selain Yoo Jae Suk, sederet artis ternama juga hadir di Apartment 404 yaitu Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung-ha. Artis-artis tersebut berperan sebagai penghuni apartemen yang menyimpan berbagai kisah misteri.

Baca Juga: Nonton Drakor Pyramid Game Episode 1-4 Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa di VIU?

Apartment 404 mengusung konsep misteri yang didasarkan pada kisah nyata. Para member diminta mencari petunjuk untuk memecahkan misteri yang diberikan.

Pada hari ini Jumat, 2 Maret 2024, Apartment 404 episode 2 akan tayang pada jam 18.40 WIB.

Penasaran dengan spoiler Apartment 404? Simak sinopsis episode 2 selengkapnya.

Spoiler Apartment 404

Baca Juga: Nonton Drakor My Happy Ending Episode 13 Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x