NONTON Exhuma Movie Sub Indo Tayang di Mana? Ini Sinopsis Film yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

- 28 Februari 2024, 19:22 WIB
Film Exhuma yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun tayang di bioskop Indonesia.
Film Exhuma yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun tayang di bioskop Indonesia. /TikTok All About Drakor

BERITA DIY - Ketahui nonton Exhuma Movie dengan sub Indp legal tayang di mana lengkap dengan sinopsis film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, berikut ini.

Saat ini sedang ramai dibicarakan tayangan film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun berjudul Exhuma.

Film bergenre horror misteri dari Korea Selatan ini menarik perhatian para penggemar drakor di Indonesia dan banyak yang mencari link nonton movie dengan sub Indo.

Kabar baiknya, film Exhuma ini tayang di Indonesia mulai hari ini Rabu, 28 Februari 2024 di sejumlah bioskop di Indonesia.

Baca Juga: LINK Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy, Ini Spoiler Terbaru

Selain dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun drama ini juga dibintangi oleh Choi Min Si, Yu Hae Jin dan Jeon Jin Ki.

Film ini ditulis dan disutradari oleh Jang Jae Hyun. Adapun untuk nonton Exhuma movie sub Indo saat ini hanya dapat disaksikan di bioskop terdekat di kota Anda.

Sinopsis Exhuma

Film Exhuma menceritakan keluarga kaya di Los Angeles yang mengalami serangkaian peristiwa supernatural yang aneh. Keluarga tersebut kemudian menghubungi seorang dukun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x