Nonton Wedding Impossible Episode 2 Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Link Resmi

- 27 Februari 2024, 18:00 WIB
Nonton Wedding Impossible episode 2 sub Indo di Drakorindo ilegal, tayang di mana dan jam berapa? Ini link streaming resmi.
Nonton Wedding Impossible episode 2 sub Indo di Drakorindo ilegal, tayang di mana dan jam berapa? Ini link streaming resmi. /Instagram/@tvn_drama

BERITA DIY - Info nonton Wedding Impossible episode 2 sub Indo di Drakorindo ilegal, tayang di mana dan jam berapa? Ini link streaming resmi.

Drakor Wedding Impossible episode 2 akan tayang pada hari ini, Selasa, 27 Februari 2024 di tvN dan layanan streaming Prime Video, bukan di Drakorindo yang ilegal.

Wedding Impossible menjadi drama korea terbaru yang tayang mulai Senin, 26 Februari 2024 dan memiliki genre komedi romantis.

Disutradarai oleh Kwon Young il dan berjumlah 12 episode, drakor ini mengisahkan tentang aktris Na Ah jeong yang berpura-pura menikahi Lee Do Han, yang merupakan sahabatnya. Namun, adik Do Han yang bernama Lee Ji Han justru berusaha membatalkan rencana pernikahan tersebut.

Baca Juga: LINK NONTON Wedding Impossible Hari Ini Tayang Pukul 20.50 WIB Streaming Bukan Gratis di Mydramalist atau LK21

Pada hari ini, Selasa, 27 Februari 2024, Weding Impossible episode 2 sub Indo akan tayang pada jam 19.50 WIB.

Penasaran dengan jalan cerita Weding Impossible episode 2 sub Indo yang tayang hari ini di Prime Vidio? Simak sinopsis selengkapnya.

Spoiler Wedding Impossible Episode 2

Wedding Impossible episode 2 masih akan menceritakan kisah awal dari seorang aktris bernama Nah Ah Jeong

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x