Wedding Impossible Episode 2 Sub Indo Tayang di tvN dan Prime Video, Kapan Jadwal Rilis dan Link Nonton

- 27 Februari 2024, 15:02 WIB
Ilustrasi - Drakor Wedding Impossible episode 2 sub Indo tayang di tvN dan Prime Video hari apa jam berapa, kapan jadwal rilis eps baru dan link nonton.
Ilustrasi - Drakor Wedding Impossible episode 2 sub Indo tayang di tvN dan Prime Video hari apa jam berapa, kapan jadwal rilis eps baru dan link nonton. /Tangkap layar Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY - Cek drakor Wedding Impossible episode 2 sub Indo tayang di tvN dan Prime Video hari apa jam berapa, kapan jadwal rilis eps baru dan link nonton.

Baru rilis perdana, salah satu Drama Korea terbaru di 2024 berjudul Wedding Impossible pada akhir Februari ini. Episode pertamanya tayang pada Senin, 26 Februari 2024.

Cek kapan jadwal eps terbaru rilis hari apa jam berapa di TvN dan Prime Video. Tersedia link nonton drakor Wedding Impossible episode 2 sub Indo di sini.

Bagi Anda pecinta drakor wajib banget update drama-drama terbaru. Drama ini diadopsi dari web novel yang ditulis oleh Song Jung-won. Kemudian penulisan naskahnya dibantu oleh Park Seul-Ki dan Oh Hye-WOn.

Baca Juga: LINK NONTON Wedding Impossible Hari Ini Tayang Pukul 20.50 WIB Streaming Bukan Gratis di Mydramalist atau LK21

Wedding Impossible tampil dengan kemasan bergenre komedi romantis yang akan menarik perhatian banyak orang. Selain membuat terpana dengan kisah asmaranya, Anda juga akan disuguhi adegan-adegan lucu.

Anda dapat nonton drama ini lewat jaringan resmi di tvN atau bagi masyarakat Indonesia dapat akses platform Prime Video untuk nonton streaming lengkap dengan sub Indo.

Drakor Wedding Impossible direncanakan akan tayang sebanyak 12 episode. Setiap episodenya berdurasi sekitar 70 menit. Targetnya episode terakhirnhya akan rilis pada Selasa, 2 April 2024.

Perlu Anda catat, episode terbaru akan rilis setiap hari Senin dan Selasa, masing-masing 1 episode. Anda bisa mulai menontonnya di jam 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x