Nonton A Killer Paradox Episode 1 - 8 Sub Indo BiliBili, LK21 Tak Ada: Ini Link Resmi, Tayang Jam Berapa?

- 9 Februari 2024, 15:40 WIB
Ilustrasi Nonton A Killer Paradox episode 1 - 8 Sub indo BiliBili,LK21 tidak ada: ini link resmi, tayang jam berapa?
Ilustrasi Nonton A Killer Paradox episode 1 - 8 Sub indo BiliBili,LK21 tidak ada: ini link resmi, tayang jam berapa? /Tangkapan Layar YouTube/Netflix Indonesia

BERITADIY - Simak Nonton A killer paradox episode 1 sampai 8 sub indo di BiliBili, LK21 tak ada, link resmi dan tayang jam berapa di sini.

A Killer Paradox series yang sudah sangat ditunggu oleh banyak orang, dibintangi oleh Choi Woo-Shik, Son Suk Ku, Lee Hee-Jun dan masih banyak lagi.

Menonton series ini jauh lebih seru dan baik ditonton melalui link resmi, bukan dari BiliBili ataupun LK21.

Series A Killer Paradox tayang pada Jumat, 5 Februari 2024 pada pukul 15.00 WIB. Berikut informasi lebih lanjut.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor A Killer Paradox Eps 1-8 Sub Indo Tayang Hari Ini 9 Februari Jam Berapa Bukan Bilibili

Seorang mahasiswa biasa yang diperankan Lee Thang(Choi Woo-Shik) sekaligus pekerja paruh waktu sebagai penjaga minimarket. Seperti mahasiswa kebanyakan yang hidupnya berjalan normal dan tidak memiliki ambisi apapun.

Pada satu malam Lee Tang bertemu seorang laki-laki di jalanan gang gelap, tanpa alasan yang jelas ia tiba-tiba dipukul dan disiksa hingga berulang-ulang kali oleh pria tersebut.

Tindakan itu membuat Lee Tang tak bisa mengendalikan dirinya lagi hingga, tanpa ia sadar ia telah mengalahkan pria tersebut hingga membunuh pria tersebut.

Setelah kejadian itu Lee sadar bahwa dalam dirinya ia memiliki hawa nafsu yang begitu buas seperti hewan yang siap melawan terhadap siapapun yang mengancamnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x