Sinopsis dan Promo Tiket Film Kupu Kupu Kertas yang Tayang di Bioskop Hari Ini

- 7 Februari 2024, 10:13 WIB
Tangkapan Layar Official Trailer Film Kupu Kupu Kertas. Youtube Denny Siregar Production
Tangkapan Layar Official Trailer Film Kupu Kupu Kertas. Youtube Denny Siregar Production /Youtube.com/Denny Siregar Production

BERITA DIY - Kupu-kupu Kertas, salah satu film yang banyak dinanti resmi tayang di bioskop per hari ini (7/2/2024), simak sinopsisnya dan amankan tiket nontonmu segera.

Film terbaru garapan sutradara Emil Heradi, Kupu Kupu Kertas naik layar di bioskop mulai hari ini, 7 Februari 2024.

Film yang tidak hanya mengangkat sisi drama romantisme dua anak muda, tetapi juga sejarah ini dibintangi beragam artis kenamaan. Amanda Manopo (Ning) dan Chicco Kurniawan (Ihsan) menjadi pemeran utama dalam film ini.

Selain Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan, terdapat pula Iwa K sebagai Rekoso, Reza Oktovian sebagai Busok, Samo Rafael sebagai Rashid hingga Ayu Laksmi sebagai Sulastri yang akan bermain dalam film berdurasi sekitar 113 menit ini. Kupu Kupu Kertas dijadwalkan tayang di XXI, CGV dan Cinepolis.

Simak sinopsis Kupu Kupu Kertas yang akan tayang di bioskop hari ini. Bagi pembaca yang tertarik dan berminat untuk menonton film ini, segera amankan kursimu dari sekarang!

Baca Juga: Sinopsis Film Pasutri Gaje Reza Rahardian & BCL: Nonton Full Movie Bukan LK21, Juraganfilm Tapi Di Sini

Sinopsis Kupu Kupu Kertas

Kupu Kupu Kertas merupakan film yang berbalut konflik sejarah Indonesia. Bagi pembaca yang tertarik untuk menonton, berikut sinopsis film Kupu Kupu Kertas.

Kupu Kupu Kertas adalah film drama yang mengisahkan percintaan sepasang anak muda, Ning dan Ihsan yang terjebak dalam situasi konflik tahun 1965. Ning yang dibesarkan dalam keluarga yang menganut paham PKI jatuh cinta dengan Ihsan yang berasal dari keluarga NU.

Percintaan sepasang muda mudi tersebut menjadi rumit ketika berlangsung pertikaian antara puluhan pemuda Ansor dengan simpatisan PKI. Rashid bersama puluhan pemuda Ansor lain terancam dibunuh oleh simpatisan PKI yang dipimpin Rekoso dan Busok.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x