Link Nonton Marry My Husband Episode 12 Sub Indo DI SINI Bukan BiliBili, Streaming Hari Ini Jam Berapa?

- 6 Februari 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton drakor Marry My Husband episode 12 sub Indo DI SINI bukan via BiliBili TV, streaming hari ini jam beerapa, ini jadwal tayangnya.
Ilustrasi - Link nonton drakor Marry My Husband episode 12 sub Indo DI SINI bukan via BiliBili TV, streaming hari ini jam beerapa, ini jadwal tayangnya. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Cek di mana link nonton drakor Marry My Husband episode 12 sub Indo. Dapatkan link streming bukan via BiliBili TV. Episode terbaru tayang hari ini jam berapa?

Awal pekan Anda akan dimanjakan dengan suguhan episode terbaru dari Drama Korea terbaru di 2024, yakni Marry My Husband. Menurut jadwal hari ini Selasa, 6 Februari 2024 adalah jadwal rilisnya.

Dapatkan link nonton streaming episode 12 sub Indo dengan kualitas HD full movie di sini. Anda tidak perlu pakai link untuk akses BiliBili TV, Drakorindo atau Dramaqu.

Kemarin, platform resmi Prime Video dan tvN telah menayangkan episode 11. Pastinya kelanjutan kisah Kang Ji Won untuk balas dendam kepada suaminya semakin seru.

Baca Juga: Link Nonton Marry My Husband Episode 12 Sub Indo Di SINI, Streaming Full HD Legal Bukan Gratis BiliBili

Agar tidkak ketinggalan setiap episode barunya, Anda wajib beri tanda pada kalender Anda. Drakor bergenre drama, fantasi, romanti, dan balas dendam ini tayang setiap Senin dan Selasa.

Mengenai jam tayangnya dilakukan pada 20.50 (Waktu Korea Selatan) atau 18.50 WIB. Waktu-waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari aktivitas seharian dan nonton.

Dengan demikian, hari ini Selasa, 6 Februari 2024 adalah jadwal rilis episode 12. Adegan bersatunya tokoh protagonis sudah dinantikan oleh para penggemar.

Pada episode 11 kemarin, akhirnya Yoo Ji Hyuk dan Kang Ji Won berciuman. Awalnya sang direktur selalu menghindar dan menahan diri. Namun Ji Won tidak menyerah dan terus mendesaknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x