Spoiler Drakor LTNS Tayang 19 Januari 2024, Sinopsis dan Link Nonton Full Eps 1-6 Sub Indo Bukan di Telegram

- 19 Januari 2024, 16:10 WIB
Informasi tentang spoiler, sinopsis, dan link nonton full episode 1-6 LTNS yang tayang 19 Januari 2024 bukan di Telegram ada di artikel ini.
Informasi tentang spoiler, sinopsis, dan link nonton full episode 1-6 LTNS yang tayang 19 Januari 2024 bukan di Telegram ada di artikel ini. /Tangkap layar www.youtube.com/Viu Singapore

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang spoiler, sinopsis, dan link nonton drakor TLNS (Long Time No Sex) episode 1-6 terjemahan Indonesia yang mulai tayang pada hari ini, Jumat, 19 Januari 2024, bukan di Telegram atau Drakorindo.

Drakor LTNS mengangkat genre komedi dan drama dengan menyuguhkan kisah kehidupan sepasang suami istri.

Drama ini memiliki jumlah 6 episode yang ditayangkan serentak pada bulan Januari ini dengan dibagi menjadi dua tahap, yakni tanggal 19 dan 26.

Pada tanggal 19 Januari 2024, drakor LTNS akan ditayangkan dari episode satu sampai tiga.

Baca Juga: Jadwal Tayang My Demon Episode 15 dan 16 END Jam Berapa Hari Ini, Cek Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

Setelah itu, episode empat sampai enam akan lanjut ditayangkan pada tahap kedua, yaitu 26 Januari 2024.

Drama ini disiarkan di TVING, Korea Selatan. Bagi kalian yang ingin menontonya LTNS bisa melalui VIU dengan terjemahan Indonesia.

Long Time No Sex mengangkat drakor dengan rating 18+ daengan sutradara yang sudah profesional dalam bidang tersebut, yaitu Lim Dae Hyung dan Jeon Go Won.

LTNS dibintangi oleh bintang Korea kenamaan, Esom dan Ahn Jae Hong, yang berperan sebagai sepasang suami istri dalam drama ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x