Sinopsis W: Two Worlds Episode 6 Drakor Trans TV Tayang 21 September 2020, Kang Chul Bunuh Diri

- 21 September 2020, 07:21 WIB
Sinopsis Drama Korea W Two Worlds Apart di Trans TV Episode 5, Jumat 18 September, Akhir Kisah Kang Cheol
Sinopsis Drama Korea W Two Worlds Apart di Trans TV Episode 5, Jumat 18 September, Akhir Kisah Kang Cheol //Viu/

BERITA DIY - Drama W: Two Worlds memasuki episode 6 pagi ini, Senin 21 September 2020. Menggantikan slot drama Hyde, Jekyll, Me, K-drama W: Two Worlds hadir dari Senin sampai Jumat pukul 08:30 WIB di Trans TV.

Drama ini menghadirkan genre romance, fantasy, thriller dikemas dalam 16 episode. Disutradari Jung Dae-Yoon, yang pernah menggarap drama I’m Not a Robot dan She Was Pretty dan penulis Song Jae-Jung.

Dibintangi Lee Jong-Suk (Kang Chul), Han Hyo-Joo (Oh Yeon-Joo), Lee Tae Hwan (Seo Do-Yoon), Kim Eui (Oh Sung-Moo) Jong Yoo-Jin (Yon So-Hee), dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 21 September 2020: Live Liga Dangdut Top 6 Result Show Grup 2

Nyawa Seong Mo, ayah Yeon Joo berhasil terselamatkan. Namun hal lain terjadi kepada Kang Chul. Yeon-Joo membaca webtoon W yang baru saja terbit episode terbaru sebagai episode akhir.

Hal mengejutkan terjadi, karena dalam webtoon tersebut Kang Chul bunuh diri dengan cara lompat dari jembatan Sungai Han.

Seong Mo terbangun di rumah sakit dan semua bukti mengenai tembakan yang disulut Kang Chul menghilang. Kasus penembakan itu disimpulkan sebagai aksi usaha bunuh diri sebab stres.

Melihat ending webtoon kang Chul mati bunuh diri semua penggemar W protes dan meminta Seong Mo untuk mengubah ending ceritanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV NET, ANTV, RCTI Hari Ini, 21 September 2020 Ada The Return of Superman dan Doraemon

Banyak pertanyaan yang dipikirkan Yeon Joo setelah webtoon W berakhir, apakah seluruh karakter di dalamnya ikut mati jika Kang Chul sebagai tokoh utama juga mati.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x