Sinopsis W: Two Worlds Episode 4 Drakor Trans TV Hari Ini 17 Septembe 2020,Kang Chul ke Dunia Nyata?

- 17 September 2020, 07:20 WIB
Sinopsis drama korea W Two Worlds hari ini 17 September 2020 episode 4 tayang di Trans TV pukul 08:30 WIB /MBC

BERITA DIY - Drama W: Two Worlds mulai ditayangkan di saluran Trans TV sejak tanggal 14 September 2020. Hari ini K-drama W: Two Worlds memasuki episode ke 4 bisa disaksikan pagi ini pukul 08:30 WIB.

Menggantikan slot drama Hyde, Jekyll, Me, K-drama W: Two Worlds hadir dari Senin sampai Jumat pukul 08:30 WIB di Trans TV.

W: Two Worlds atau judul lainnya  W: Two Worlds Apart sudah ditayangan di TV Korea saluran MBC pada 20 Juli sampai 14 September 2016.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, Tanggal 17 September 2020: Ada The World Of The Married Pukul 19.00

Drama ini menghadirkan genre romance, fantasy, thriller dikemas dalam 16 episode. Disutradari Jung Dae-Yoon, yang pernah menggarap drama I’m Not a Robot dan She Was Pretty dan penulis Song Jae-Jung.

Dibintangi Lee Jong-Suk (Kang Chul), Han Hyo-Joo (Oh Yeon-Joo), Lee Tae Hwan (Seo Do-Yoon), Kim Eui (Oh Sung-Moo) Jong Yoo-Jin (Yon So-Hee), dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Rp 600 Ribu Sudah Ditransfer Ke Bank Ini

Sekretaris So Hee meyakinkan Yeon Joo pergi ke bar hotel bersama dirinya untuk minum anggur bersama. Meski penjaga keamanan Kang Chul berusaha menghentikan mereka.

Sekretaris Yoon So Hee meyakinkan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas Yeon Joo.

Ketika sedang minum anggur bersama, So Hee berpura-pura menerima panggilan dan meninggalkan Yeon Joo. Akibatnya Yeon Joo ditangkap oleh beberapa staf yang mengenali Yeon Joo sebagai saksi yang dicari oleh polisi dari insiden penusukan di atap.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X