Sinopsis W: Two Worlds Episode 5 Drakor Trans TV Tayang 18 September 2020, Ayah Yeon Joo Mati

- 18 September 2020, 06:50 WIB
Potongan gambar kdrama W: Two Worlds Apart episode 5 tayang hari ini, 17 September 2020 puul 08:30
Potongan gambar kdrama W: Two Worlds Apart episode 5 tayang hari ini, 17 September 2020 puul 08:30 /MBC

BERITA DIY - Drama W: Two Worlds memasuki episode 5 pagi ini, Juma’at 18 September 2020.  Menggantikan slot drama Hyde, Jekyll, Me, K-drama W: Two Worlds hadir dari Senin sampai Jumat pukul 08:30 WIB di Trans TV.

Drama ini menghadirkan genre romance, fantasy, thriller dikemas dalam 16 episode. Disutradari Jung Dae-Yoon, yang pernah menggarap drama I’m Not a Robot dan She Was Pretty dan penulis Song Jae-Jung.

Dibintangi Lee Jong-Suk (Kang Chul), Han Hyo-Joo (Oh Yeon-Joo), Lee Tae Hwan (Seo Do-Yoon), Kim Eui (Oh Sung-Moo) Jong Yoo-Jin (Yon So-Hee), dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini yang Bikin Gagal Dapat Kartu Prakerja dan Tips Lolos Gelombang 9

Kang Chul memasuki dunia nyata.  Dia terlihat sangat kebingungan dengan tempat yang ia pijak sekarang. Melihat wajahnya terpampang di bus publik, Kang Chul langsung pergi ke toko buku dan membaca semua komik yang bergambar dirinya menjadi komik best seller.

Komik berjudul W yang dibaca Kang Chul menyadarkannya kalau selama ini dirinya adalah karakter yang dibuat oleh seorang komikus dan kehidupannya dijadikan bahan hiburan untuk banyak orang.

Kang Chul mencoba mencari Yeon Joo di dunia nyata, ia pergi ke rumah sakit tempa Yeon Joo bekerja. Yeon Joo jelas kaget ternyata Kang Chul bisa keluar dari dunia webtoon W.

Baca Juga: Segera Daftar, Ada 9 Juta KK Peroleh BLT PKH Rp 500 Ribu! Ini Syaratnya dan Cara Mengecek Penerima

Kang Chul sekarang bisa memahami prespektif Yeon Joo namun ia juga menyesal tahu tentang kebenaran ini.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x